Minggu, 05 April 2015


Wow, Posisi Tidur Ternyata  Menggambarkan  Kepribadian Anda
 tiap malam mungkin kamu memilih 1 posisi tidur yang sama.
Dan posisi tidurmu ini berbicara banyak banget soal kepribadianmu, kesadaranmu, bahkan ketakutan terbesarmu!
mari di simak tentang posisi tidur mu mengambar kan kepribadian anda :)
1. Meringkuk menghadap samping

Kalo posisi tidurmu kayak gini, ada kemungkinan kamu cukup peka dan waspada, tapi di saat yang sama jiwa anak kecil dalam dirimu takut sendirian. Kamu ingin tergantung dengan orang lain, sama kayak janin kecil manis, seperti posisi tidurmu ini.





2.Lutut sedikit tertekuk menghadap ke samping


Kamu tidur dengan posisi yang dominan (kalo kamu kidal, kamu menghadap kiri) untuk merasa seimbang dan aman. Kamu mungkin seorang rekan yang baik, punya banyak akal sehat, dan nggak gampang stress dalam situasi sosial. Intinya, kamu adalah tukang tidur terbaik. Selamat!


3.Tidur berbaring dengan wajah menghadap ke samping



Kamu pengen sebuah kontrol. Kalo hal yang pengen kamu kontrol cuma bantal yang kamu peluk sampai mati, ya kamu bakal ngelakuin itu. Kamu cenderung melakukan hal-hal secara akurat dan tepat waktu, dan bakal mencari cara untuk menghindar dari suasana yang nggak menyenangkan.


4. Berbaring menghadap atas.



Posisi ini umum di kalangan anak-anak, selebritis, dan siapa aja yang suka caper. Posisi ini cocok banget buat kamu yang mau langsung duduk tegak waktu ada yang manggil namamu, atau yang mau minta tanda tangan. Ternyata kamu juga cenderung bersifat tegas, jujur, aktif, dan egois dikit

5. Sebisa mungkin tertutup selimut



Kamu orang yang sangat tanggap dan berhati-hati, yang ternyata sulit kamu lakukan kalo matamu tertutup selimut. Kamu juga punya kecenderungan untuk gelisah tentang hal-hal sepele dan punya tingkat stress yang lebih banyak.

Posisi ini sering dilakukan anak-anak dan orang yang susah tidur. Disamping jadi posisi tidur yang kayaknya sakit banget yang bisa kamu bayangin, ini juga tanda kalo kamu susah buat ngelupain hal-hal sulit yang terjadi selama siang harinya dari kepalamu, dan kamu cuma pengen tidur.

7.Kaki disilangkan
Posisi ini mengekspresikan kecemasan tingkat tinggi dan stress. Kamu mungkin punya masalah dalam pekerjaan, hubungan, atau benernya cuma kebelet tapi males bangun dari tempat tidur soalnya uda pewe.

8.Tangan disilangkan di depan dada.
Posisi tidur "jagoan". Ada kemungkinan kamu lagi mengalami stress, tapi kamu sengaja menyembunyikannya dan nggak mau nunjukin ke siapa aja gimana perasaanmu sebenarnya.

Jadi, yang manakah posisi tidurmu? gue sih bisa melakukan semua kecuali nomor 6 & 5 heheheheh 

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates