Kamis, 09 April 2015

Burger King Biayai Seluruh Pernikahan Pasangan Ini Karena Mereka Bernama Burger dan King
Awalnya, pasangan bernama Joel Burger dan Ashley King mengumumkan kabar baik pernikahannya pada 17 Juli mendatang, di Jacksonsville, , bacaan di kala bosan Ill. Dengan iseng mereka menggabungkan nama belakang dan sempat menjadi sebuah berita di surat kabar lokal The State Journal-Register.
Mr. Burger and Ms. King? Is this real life? Please help us find this amazing couple. #BurgerKingWedding pic.twitter.com/gwhFhCMmmR — Burger King (@BurgerKing) 3 April 2015 Mengetahui hal tersebut, pihak restoran Burger King mencoba melacak kedua pasangan itu. Mereka Dikutip dari keepo.me, bacaan di kala bosan juga menyebar pencarian melalui media sosial untuk bisa menghubungi pasangan unik tersebut. Kemudian, Senin kemarin, juru bicara Burger King mengatakan pihaknya akan membayar penuh semua biaya pernikahan dan memberikan hadiah spesial untuk Mr. Burger da Mrs. King.


"Ketika kami mendengar tentang bahagia dari pasangan Burger-King, kami sangat ingin ikut merayakan pernikahan mereka," terang CMO, Eric Hirschhorn. "Ini seperti takdir, mereka saling bertemu kemudian dipertemukan dengan kami,"
 "Kami merasa terhormat  bacaan di kala bosan bahwa Dave dan Ashley telah membuat brand Burger King menjadi bagian dari hubungan mereka sejak awal," tambahnya.
"Kami ingin membantu memastikan bahwa pernikahan mereka adalah pengalaman yang unik dan mudah diingat."



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates