Kamis, 09 April 2015

Restoran Enak Di Sekitar kasablanka

Restoran Enak Di Sekitar kasablanka

Munchies
Munchies Kota Kasablanka adalah restoran Eropa dan Western yang keren banget! Suasananya nyaman saat makan di sini, rasanya interiornya bikin betah berlama-lama. Nah, kalau Anda ke sini, harus coba Creamy Carbonara (Rp. 65,000) atau Beef Stroganof Fettucini (Rp 65,000).

I-Ta Suki
Restoran ini terkenal dekan DimSum dan Sukinya. Seger banget buat Anda yang suka makanan berkuah! Tergantung kalian pesan apa, harga di sini sekitar Rp. 200,000 untuk 2 orang.


Marketbar
Tempat ini KEREN banget! Apa lagi dekorasinya, rasanya warm dan cozy banget, sedikit mirip barn. Kalau kalian suka restoran yang agak hipster (ups!) , inilah tempat yang paling pas! Marketbar adalah restoran Eropa, dan kalian harus coba Orange Glazed Salmonnya (Rp. 140,000).

White Elephant
Restoran ini masakan spesial Thai, dan memang SPESIAL banget! Di sini yang paling terkenal adalah Tom Yum. Selain makanannya yang enak, lihat saja interiornya, nyaman banget kan?

Nanny’s Pavillon
Nanny’s Pavillon Kota Kasablanka memang keren banget! Setiap cabang konsepnya beda-beda, nah yang cabang ini memiliki konsep PlayRoom! Jadi kalian akan merasa sedang berada di tempat main anak-anak. Seru kan?

Marugame Udon
Marugame Udon mempunyai konsep yang unik, yang self-serviced. Kalian akan pesan makanan di kasir dan bisa memilih topping, jenis kuah, dan lainnya. Tapi yang paling penting adalah, UDONNYA ENAK BANGET. Yang Anda harus coba adalah Beef Curry Udon (Rp. 50,000). Untuk review selengkapnya, kunjungi thedelicaciesjournal. Emang Marugame Udon Jakarta tidak pernah mengecewakan!

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates